Linjamsos: Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial kunjungi juga www.kemsos.go.id, situs Kementerian Sosial RI

Sistem Perlindungan Sosial Terintegrasi

Dipublikasi pada Wednesday, 07 December 2016 oleh ria

Pelatihan PPNS 2012

Jakarta (Senin, 5 Desember 2016) bertempat diruang rapat lantai 2 Kemensos, Dirjen Linjamsos, Harry Hikmat memberikan paparan pada Rapat High Level Offical Meeting. Rapat ini merupakan tindak lanjut pembahasan antara Kemensos dengan World Bank mengenai Sistem Perlindungan Sosial yang Terintegrasi didalamnya, termasuk program komplementer utk keluarga penerima manfaat PKH.

 



Rapat dihadiri oleh perwakilan dari unit eselon 1 dilingkungan Kementerian Sosial, Staf Ahli Menteri, Bappenas, Kementerian Keuangan, perwakilan dari Kantor Staf Presiden, TNP2K, Kementerian ESDM, Kemendikbud, Kementerian Agama, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pertanian, Kemendesa, perwakilan dari World Bank, GIZ, DFAT, UNICEF, ILO dan Asean Liaison Office. Dirjen Linjamsos memaparkan tentang Rencana Strategis Kemensos dalam Konteks Pembangunan Sistem Bantuan Sosial secara Komprehensif. Rencana Strategis Kemensos mempunyai target salah satunya untuk berkontribusi dalam menurunkan jumlah orang kurang mampu atau fakir miskin (FM), kelompok rentan dan orang-orang lain dengan masalah kesejahteraan sosial atau PMKS 1% dari target 2019. (berita dan foto : Yanti)

 

Posted in sekretariat>

Associated Topics

sekretariat>

 

logo kementerian sosial